Sahabat gue sayang :D

Semenjak gue kuliah,, ada aja yang terjadi sama idup gue,, mulai dari tumbuh jerawat mungil yang banyak sampe gue jatoh dari motor karna temen gue bawa motornya udah kayak pembalap kelas kakap,,
ya mungkin itulah suratan nasib yang udah di posin ke gue semenjak gue dalem kandungan,,

di kampus gue punya sahabat-sahabat yang mungkin menurut gue mereka itu unik-unik,,


nah yang pertama ini namanya icha,, nama aslinya Choirun Nisa,, anaknya pak Bambang,, sahabat gue yang satu ini lemah lembut banget sampe gak kerasa juga kalo deket dia karna saking lembutnya. dia itu kayak putri raja yang disebut Princess itu,, ya itulah icha,,

next, kita ketemu sama yang namanya Destri,,


bocah yang satu ini rumahnya paling jauh,, sebenernya jauhan gue sih,, cumakan gue kost gituhh.. destri paling seneng kalo di panggil dengan sebutan Tenma,, entah tu nama berasal dari planet mana juga gue ga ngerti,, yang penting dia seneng dipanggil dengan sebutan itu,, ni bocah yang paling sering galau diantara kami berlima,, entah gue juga gak tau kenapa bisa gitu,,

Lanjut kita ketemu sama Uni,,


namanya sih Nova,, gue sama sahabat gue yang lain manggil dia Uni karna dia asli suku Padang,, so ya kita ngikut manggil dia kayak begitu,,

ni yang paling pria diantara kita,, Heri namanya,,


orang yang paling suka ngajak berantem argumen,, kalo dia udah emosi bahaya,, bisa-bisa yang dikeluarin hadis,, ni sahabat gue yang paling pria,, hahahaaa

and yang terakhir ya gue

orang paling aneh,, itu menurut gue sendiri,, tapi ya lagi-lagi gue katakan itu suratan takdir yang gue terima di kotak pos 19 tahun yang lalu,, berkepribadian gak jelas banget,, kadang-kadang gini n kadang-kadang gitu,, kepribadian yang nurut sama mood,,gue lebih suka berdiam diri di kamar kos gue daripada keluar kamar,, karna gue bingung kalo udah keluar apa yang mesti gue lakuin,, 
yah itulah gue,,

sebenernya gue lebih suka berdiam diri mantengin notebook gue yang imut ini,, tapi ya sebagai makhluk sosial gue juga harus berinteraksi dengan mereka-mereka yang berada di luar kamar.
ini hidup gue sekarang,, gue juga ga tau apa yang bakal terjadi besok.

Wallahulmuwafiq ila aqwamithariq,,


0 komentar:

Posting Komentar