Anggi's History

 Namaku Anggi Pratiwi. Biasa disapa Anggi. Lahir di salah satu desa di Lampung Utara tepatnya di desa Trimodadi kecamatan Abung Selatan pada hari Senin, 26 Juli 1993 dari pasangan Rukidi dan Sri Wiyati. Aku dua bersaudara, adikku laki-laki yang bernama Vicky Nuruddin. 


Pertama kali sekolah di SD Negeri 2 Trimodadi pada tahun 1999. tidak melalui pendidikan TK dan sederajat. Lulus SD, lanjut ke SMP 3 Abung Selatan dan lulus pada tahun 2008. Kemudian aku melanjutka karirku sebagai siswi ke SMK Negeri 1 Kotabumi dengan jurusan yang amat sangat membuatku pusing, ya apalagi kalo bukan Akuntansi. Pada tahun 2011, aku menaikkan sedikit jabatanku sebagai siswi menjadi mahasiswi di Sekolah Tinggi Negeri di Kota Metro, Lampung. Berharap lepas dari Akuntansi pasca lulus SMK, tapi Allah berkehendak lain. Aku masuk pada Program Study Ekonomi Islam yang tidak lepas pada hitung menghitung Akuntansi. Tapi semua pasti akan berjalan baik-baik saja.

Aku tipe orang yang egois, temperamental, gak jelas, gak cantik, gak pinter, gak menarik dan gak banget. Ya, itulah aku. Tapi semua itu nikmat rasanya jika bersyukur kepada Allah. Alhamdulillah...



Ini adalah keluargaku. Bapak adalah sosok yang paling disegani di rumah dan lingkungan rumah. Meskipun galak dan suka marah-marah, tapi beliau begitu sayang dengan anak-anaknya. Ibuku orang yang luar biasa. Insan yang tiap hari menjadi chef di rumah ini begitu sabar ngehadapi aku, bapak dan adik. Keluargaku adalah keluarga yang sederhana. Hidup apa adanya dan tak ada yang istimewa. 










Ini awal kisahku di blog yang baru saja ku buat. Rabu, 22/2/2012.

2 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    Dah ada kemajuan sekarang, dah bisa buat blog.... :)
    Mantap
    Salam,

    Edi Kartono

  1. Anggi Pratiwi mengatakan...:

    iya dong pak :) masa mau gaptek terus,, dulu sih pas SMP bapak ga ngajarin buat blog :) hehe

Posting Komentar